Sekda Kapuas Serahkan Piagam Penghargaan Pada Nakes Berbakti di Wilayah Terpencil Kabupaten Kapuas

Sekretaris Daeah Kabupaten Kapuas Septedy Menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Nakes yang Telah Berbakti diwilayah Terpencil di Kabupaten Kapuas, bertempat di Halaman Kantor Bupati Kapuas. Senin, (13/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kapuas bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menggelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Senin 13 November 2023.
 
Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy bertindak selaku inspektur Upacara yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.
 
Selaku inspektur upacara Septedy membacakan sambutan Menteri Kesehatan Republik Indonesia (Menkes RI).
 
Lebih lanjut, dirinya menjelaskan Pemerintah kini sedang Menyusun rencana induk bidang Kesehatan (RIBK), yang akan berfungsi sebagai Haluan bersama dalam upaya pembangunan Kesehatan diseluruh Indonesia. 
 
“Pesan saya, RIBK harus diacu oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam merencanakan, menganggarkan dan mengimplementasikan program Kesehatan wilayahnya,” tuturnya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk turut membangun Kesehatan, dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar kita. Mari kita bangun bersama tubuh dan juwa yang sehat dan kuat demi Indonesia emas 2045,” pungkasnya.
 
Diakhir acara, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy melakukan pemotongan nasi tumpeng bersama dengan Plt Kadinkes Kabupaten Kapuas dr. Tonun Irawaty Pandjaitan dan para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Kapuas serta menyerahkan piagam penghargaan kepada Tenaga Kesehatan yang telah berbakti diwilayah terpencil Kabupaten Kapuas.(Glas)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال