Tim Relawan Jokowi Dukung Penuh Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024

Ratusan Orang yang Tergabung dalam Relawan Jokowi Pro Prabowo-Gibran (ReJO Pro Gibran) Sepakat Akan Melakukan Deklarasi Pamungkas untuk Mendukung dan Memenangkan Pasangan capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres tahun 2024. Foto/inilahjogja.com

POSSINDO.COM, Politik -Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus mendapat dukungan dari pendukung Jokowi. Salah satunya dari Relawan Jokowi Pro Prabowo-Gibran atau ReJO Pro-Gibran.

Kelompok relawan ini sebelumnya merupakan pendukung Jokowi pada Pilpres 2019 lalu dengan nama Relawan Jokowi (ReJO). Kali ini mereka bergeser total mendukung Prabowo-Gibran dan bermetamorfosis menjadi ReJO Pro-Gibran.

"Kita sepakat ReJO yang pada tahun 2019 lalu mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, kini ReJO bermetamorfosis menjadi ReJO Pro-Gibran," kata Ketua Umum ReJO Pro-Gibran Darmizal MZ dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (03/11/2023).

Sebagai bentuk dukungan nyata, mereka sepakat bakal menggelar deklarasi pamungkas untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres tahun 2024. Deklarasi pamungkas rencananya bakal digelar secara besar-besaran di Jakarta dalam waktu dekat.

Sumber : tvonenews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال