Bantu Mengurangi Peradangan dengan 4 Olahraga Ini

Peradangan Dapat Terjadi Pada Semua Orang. Ketika Peradangan Terjadi dalam Jangka Panjang Maka Dapat Melemahkan Sistem Kekebalan Tubuh Anda. Foto/ iStockphoto/ VTT Studio
 
POSSINDO.COM, Ragam -Peradangan dapatterjadi pada semua orang. Ketika peradangan terjadi dalam jangka panjang maka dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh Anda. Hal ini juga bisa berisiko terkena penyakit serius seperti, penyakit kardiovaskular, kanker, diabetes tipe 2, radang sendi, dan masih banyak lainnya.

Maka dari itu, penting sekali menjaga kesehatan tubuh untuk menghindari peradangan. Anda perlu tidur yang cukup, menjaga tingkat stres, juga mengkonsumsi makanan bernutrisi. Tidak hanya itu saja, untuk memiliki tubuh yang sehat jauh dari peradangan, Anda juga harus berolahraga.

1. Berjalan

Berjalan adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan Anda. Tidak hanya gratis dan dapat diakses oleh hampir semua orang, tetapi waktu yang dihabiskan untuk berjalan menawarkan banyak manfaat yang baik untuk Anda.

2. Latihan kekuatan

Mengangkat beban adalah kunci jika Anda ingin melindungi tubuh Anda dari peradangan. Olahraga ini mampu memberikan perlindungan pada tubuh dari peradangan dalam jangka waktu lama.

3. Yoga

"Yoga mengundang kita untuk menyesuaikan diri dengan tubuh sehingga kita dapat menghadapi dan melepaskan emosi laten yang telah kita sembunyikan," kata Kimberley Copeland, seorang instruktur yoga bersertifikat dan pendeta yang ditahbiskan.

4. Rebound

Melompat di atas trampolin mini atau rebound memiliki banyak manfaat. Untuk tubuh termasuk dalam peradangan.

Sumber : okezone.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال