Warga di Desa Pangkalan Rekan Dapat Bantuan Rehab Rumah, Camat Basarang Berharap Kesejahteraan Masyarakat Meningkat

Camat Basarang Eko Darma Putra Melakukan Pemantauan atau Monitoring Rehabilitasi Rumah Warga Calon Penerima Bantuan di Desa Pangkalan Rekan, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas. Kamis, (13/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Camat Basarang pada kunjungannya tersebut turut didampingi oleh Pj. Kades Pangakalan Rekan Taufikul Muqorobin beserta para perangkat desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, dan Ketua RT setempat.

Eko Darma Putra, mengatakan terdapat dua Kepala Keluarga (KK) warga Desa Pangkalan Rekan yang menjadi Keluarga Penerima Bantuan Rehab Rumah di RT 3, yakni atas nama Subli Abbas dan Utih Sanu.

Menurutnya, program bantuan rehab rumah merupakan program yang berasal dari Dana Desa, untuk itulah diharapkan kepada Pemdes Pangkalan Rekan guna memfasilitasi rumah warga yang membutuhkan sesuai dengan kriteria yang ditentukan.

Camat Basarang berharap melalui bantuan ini kesejahteraan masyarakat dapat meningkat salah satunya dengan memiliki rumah yang layak huni.

“Sehingga Kabupaten Kapuas semakin Lebih Maju, Sejahtera dan Mandiri melalui Pembangunan yang adil dan Merata serta Berkelanjutan,” ungkapnya, Kamis (13/12/2023).(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال