Bupati Balangan Melihat Langsung Kondisi Pasar Paringin, Terima Keinginan dan Masukan Para Pedagang

Bupati Balangan Abdul Hadi Melihat Langsung Kondisi Pasar Paringin Kabupaten Balangan Kalimantan Selatan, Selasa (19/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Belum lama ini Pemerintah Daerah melakukan renovasi terhadap bangunan pasar berupa perbaikan dalam kesempatan itu Abdul Hadi juga berbincang kepada beberapa pedagang yang berjualan baik di lantai satu maupun lantai dua.

Kunjungan langsung dilakukan Bupati Balangan Abdul Hadi disambut dengan baik oleh para pedagang serta diikuti oleh beberapa staf untuk melakukan perbaikan sesuai dengan harapan pedagang yang telah disampaikan.

Abdul Hadi mempertanyakan kepada para pedagang di Pasar Paringin, Bagaimana kondisi pasar dan juga penjualan saat mereka berjualan di pasar dalam kesempatan itu Abdul Hadi juga mendengar aspirasi dari para pedagang untuk perbaikan pasar serta upaya dalam meningkatkan jumlah pengunjung di Pasar Paringin.

Pada perbincangan tersebut beberapa pedagang mengeluhkan dengan Kanopi yang di pasang di bagian depan yang menimbulkan rasa panas bagi pedagang sehingga selain mengurangi kenyamanan saat berjualan ataupun juga bagi para pengunjung yang datang juga mengakibatkan barang dagangan menjadi lebih cepat rusak.


"Nanti akan kami usulkan untuk penggantian bagian atap agar para pedagang lebih nyaman dan tidak merasakan panas ketika berjualan sehingga pengunjung juga lebih banyak yang datang ke area tersebut," ungkap
Abdul Hadi, Selasa (19/12/2023).(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال