Diskominfosan Balangan Raih Penghargaan Peringkat 2 Terbaik Mitra Humas Pemprov Kalsel

Kepala Dinas Kominfo Kalsel, HM Muslim, Menyerahkan Plakat Penghargaan, pada Acara Malam Anugerah Media Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (AMPK) 2023, yang diselenggarkan di Hotel Rattan Inn Banjarmasin. Rabu, (6/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Balangan, mendapatkan penghargaan peringkat 2 Kategori Mitra Humas Pemprov Terbaik pada acara Malam Anugerah Media Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (AMPK) 2023.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemprov Kalsel atas kinerja serta keaktifan Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten/kota dalam mendukung dan bekerja sama sebagai mitra kehumasan Pemprov Kalsel.

Plakat dan piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala Dinas Kominfo Kalsel, HM Muslim, kepada Kepala Diskominfosan Balangan, M Nor.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo Kalsel atas penghargaan ini. Mudah-mudahan dengan momentum AMPK, kami dapat lebih meningkatkan pelayanan informasi dan penyebarannya ke masyarakat,” ucapnya, Rabu (6/12/2023).(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال