Pemkab Balangan Dapat Penghargaan Atas Prestasi Akuntabilitas Kinerja Tahun 2023

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan Menerima Penghargaan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center 1, Nusa Dua Bali. Foto/Instagram/@prokopimbalangan

POSSINDO.COM, Balangan -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Atas Prestasi Akuntabilitas Kinerja Tahun 2023 Dengan Predikat Nilai BB (Sangat Baik).

Dikutip dari akun Instagram @prokopimbalangan pada Kamis (8/12/2023) menyebutkan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, pada kegiatan Apresiasi dan Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP RB, dan ZI Tahun 2023, plakat penghargaan diterima langsung oleh Bupati Balangan Abdul Hadi.

“Pemerintah Kabupaten Balangan Tahun 2022 mendapatkan Predikat B (Baik) dan tahun 2023 mendapatkan Predikat BB (Sangat Baik),” tulis akun tersebut.

Kegiatan ini mengangkat tema “Dari Visi Menjadi Aksi, Reformasi Birokrasi Berdampak Untuk Indonesia Maju”.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال