Jelang Natal dan Tahun Baru Pemkab Pulang Pisau Kembali Gelar Pasar Penyeimbang di Wilayah Kecamatan Kahayan Hilir

Mengantisipasi Lonjakan Inflasi Menjelang Natal dan Tahun Baru Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kembali Mengadakan Pasar Penyeimbang di Wilayah Kecamatan Kahayan Hilir, bertempat di di Halaman Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pulang Pisau. Senin, (4/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Jelang Hari Natal dan Tahun Baru, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan kegiatan pasar penyeimbang di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir yang digelar dari 4 Desember sampai dengan 11 Desember 2023.

Mengantisipasi lonjakan inflasi, pemerintah setiap tahunnya sudah mengalokasikan anggaran untuk kegiatan pasar penyeimbang menjelang hari-hari besar keagamaan seperti yang saat ini dilaksanakan.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Penjabat Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani, yang dipusatkan di Halaman Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pulang Pisau Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir.

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Pulang Pisau Elieser Jaya mengungkapkan pada 4 Desember kegiatan yang dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Kahayan Hilir itu dilaksanakan di Empat lokasi.

“Yakni di GPU Handep Hapakat Kelurahan Pulang Pisau, Kantor Desa Anjir Pulang Pisau,  Halaman Gereja Yerusalem Taheta Kelurahan Bereng dan Pasar Desa Buntoi,” ungkap Elieser, Senin (4/12/2023).(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال