Meningkatkan Minat Basket di Indonesia Melalui Format Baru IBL

Direktur Utama Indonesia Basketball Leageu (IBL), Junas Miradiarsyah, Optimistis Format Baru Laga Kandang-Randang yang Akan Diterapkan dalam Kompetisi IBL Musim 2024 Dapat Meningkatkan Minat Masyarakat Terhadap Olahraga Bola Basket. Foto/iblindonesia.com

POSSINDO.COM, Olahraga -Indonesia Basketball League (IBL) musim 2024 akan menerapkan format baru, yakni pertandingan kandang dan tandang. Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah optimistis ini bisa meningkatkan minat terhadap olahraga basket.

"Dengan format home-away ini akan membuat pertandingan lebih menarik sehingga lebih banyak lagi minat orang terhadap basket," kata Junas dalam acara Media Day di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan, penerapan format baru akan dimulai saat musim IBL 2024 bergulir pada 13 Januari. Dengan adanya format baru ini, juga diharapkan mampu meningkatkan nilai bagi klub dan olahraga basket di Tanah Air.

Ia mengatakan, dengan format baru ini maka pertandingan akan berlangsung di berbagai kota seperti laga pembukaan musim yang menghadirkan 4 pertandingan di 4 kota yang berbeda yaitu, Denpasar, Surabaya, Jakarta, dan Bandung.

Dengan demikian, kalangan masyarakat atau penggemar bola basket di kota-kota tersebut lebih mudah menjangkau lokasi pertandingan dan menyaksikan secara langsung.

Sumber : tvonenews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال