Pemkab Pulang Pisau Launching Aplikasi Srikandi, Seluruh Komponen Diharapkan Mensukseskan Penerapan Aplikasi Srikandi di Kabupaten Pulang Pisau

Launching Aplikasi Srikandi dan Perpustakaan Digital i-Pulang Pisau, yang bertempat di Gedung Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau. Kamis, (21/12/2023). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan melaunching Aplikasi Srikandi dan Perpustakaan Digital i-Pulang Pisau. Launching aplikasi ini dilakukan langsung oleh Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani
 
Nunu mengatakan, pelaksanaan Launching Aplikasi Srikandi dan Perpustakaan Digital i-Pulang Pisau merupakan wujud nyata dan komitmen Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dalam pengelolaan arsip Nasional sebagaimana amanat undang-undang nomor 43 tahun 2009 tentang kearsipan dan peraturan Presiden nomor 95 tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik.
 
“Saya berharap kepada seluruh perangkat daerah Kabupaten dan Kecamatan serta seluruh komponen yang ada untuk bersama-sama menggunakan serta mensukseskan penerapan aplikasi Srikandi di Kabupaten Pulang Pisau,” ucap Pj Bupati Pulang Pisau.
 
Pj Bupati menambahkan, aplikasi Srikandi di Kabupaten Pulang Pisau kiranya dapat mewujudkan pengelolaan surat menyurat dan kearsipan yang ideal.
 
“Diharapkan pada tahun 2024 seluruh organisasi perangkat daerah Kabupaten dan Kecamatan, dalam pengelolaan surat menyurat sudah menggunakan aplikasi Srikandi,” tambahnya. 
 
Pj Bupati Pulang Pisau juga menyampaikan dengan adanya peluncuran perpustakaan digital i-PulangPisau, sebagai upaya untuk meningkatkan budaya gemar membaca dimana saat ini masyarakat lebih banyak membaca dan mencari informasi melalui internet.(Sam)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال