Pj Bupati Pulang Pisau Bersama Ketua DPRD Hadir di Acara Temu Pamit Camat dan Damang Kecamatan Banama Tingang

Acara Temu Pamit Camat dan Damang Kecamatan Banama Tingang, bertempat di Aula Kecamatan Banama Tingang (Banting) Kabupaten Pulang Pisau. Sabtu, (02/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani bersama Ketua DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Rifa’i, Staf Ahli menghadiri acara temu pamit Camat Banama Tingang dan temu pamit Damang Kepala Adat Kecamatan Banama Tingang.

Temu pamit Camat Banama Tingang dari Camat lama bapak Ngeok kepada bapak Yanoadi Setiawan selaku Plt. Camat Banama Tingang.

Selain itu juga, temu pamit dari Damang Kepala Adat Kecamatan Banama Tingang Periode 2017-2023 Bapak Tenteng Dheus Rasad yang telah purna tugas dilanjutkan dengan pejabat sementara Damang Kepala Adat Bapak Sugiantor pada tahun 2023 dan yang mana saat ini telah dilantik Damang Kepala Adat Kecamatan Banama Tingang yang baru Bapak Yanfrid, periode 2023-2029.

Pj Bupati mengatakan, Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mengucapkan terima kasih kepada bapak Ngeok, atas pengabdiannya selama ini dalam memimpin di Kecamatan Banama Tingang kurang lebih Dua tahun belakangan, dan juga kepada Juga kepada Bapak Tenteng Dheus Rasad Damang Kepala Adat Periode 2017-2023.

“Terima kasih telah menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan prestasi-prestasi yang membanggakan untuk pemerintah daerah, ucap Nunu, Sabtu (02/12/2023).(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال