Pj Bupati Pulang Pisau Monitoring Pelayanan Publik OPD Pulang Pisau

Pj Bupati Pulang Pisau Berkunjung ke Beberapa OPD Pulang Pisau Diantaranya di Dinas DPMPTSP, PDAM dan Puskesmas Kahayan Hilir. Rabu, (27/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani melakukan monitoring terhadap beberapa Pelayanan Publik yang ada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Pada kunjungan tersebut Pj Bupati Pulang Pisau berkunjung ke beberapa OPD diantaranya di Dinas DPMPTSP, PDAM dan Puskesmas Kahayan Hilir.

Pj Bupati saat monitoring ke PDAM Pulang Pisau, mengatakan bahwa sekarang ini jumlah pelanggan PDAM Pulang Pisau sekitar 5 ribu tersebar di Kelurahan Pulang Pisau, Kelurahan Bereng, Desa Gohong, Desa Anjir Pulang Pisau, Desa Hanjak Maju, Desa Mantaren 1 dan Desa Mantaren 2 Kecamatan Kahayan Hilir.

” Insyaallah untuk pelayanan air bersih PDAM terus akan ditingkatkan dengan menambah dan memperluas jaringan pipa kepada masyarakat yang saya ini belum terjangkau sarana air bersih, ” ucapnya, Rabu (27/12/2023).

Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani juga berkesempatan memberikan secara Simbolis paket Gizi Cekal Stunting yang dilakukan di Puskesmas Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال