Tim Pajajaran Esports Bogor Raih Juara 1 Liga Esports Nasional 2023

Babak Enam Besar Tim Terbaik Memperebutkan Gelar Juara di Babak Play-Off Liga 1 Esports Nasional 2023 yang berlangsung di Mahaka Square, Jakarta, mulai 1-3 Desember 2023. Foto/PB ESI

POSSINDO.COM, Olahraga -Tim Pajajaran Esports Bogor raih gelar juara Liga  Esports Nasional 2023 nomor pertandingan Mobile Legends: Bang Bang usai mengandaskan perlawanan dari Borneo FC Esports di babak grand final.

Pertandingan yang berlangsung di Mahaka Square, Jakarta, Minggu(3/11) Pajajaran Esports Bogor tak mengalami kesulitan yang berarti dengan menaklukkan Borneo FC Esports dengan skor 3-1.

Sementara di posisi ketiga ditempati oleh Team Gryffin Badung. Team Gryffin Badung harus mengakui keperkasaan Borneo FC Esports dalam pertandingan lower bracket final dengan skor 3-0.

Liga 1 Esports Nasional 2023 merupakan turnamen edisi pertama yang dirintis oleh Pengurus Besar Esports Seluruh Indonesia (PB ESI) dengan memperebutkan total hadiah sebesar 2 miliar Rupiah.

Chief Operational Officer Garudaku, Ricky Setiawan mengatakan, liga resmi dari PBESI ini terbuka untuk semua masyarakat Indonesia. Sehingga tim esports dari daerah bisa ikut serta.

"Liga Esports Nasional sebagai liga resmi dari PBESI yang terbuka untuk semua masyarakat Indonesia, tersebar merata ke seluruh pelosok Tanah Air, tertata dengan baik demi ciptakan tatanan kompetisi yang optimal," kata Ricky Setiawan, dikutip dari viva.co.id

Sumber : antaranews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال