2 Wakil Indonesia di Malaysia Open 2024 Masuk Perempar Final

Babak 16 Besar Malaysia Open 2024 Telah Usai dan Indonesia Hanya Menyisakan Dua Wakilnya Perempat Final. Foto/Dok.PBSI

 
POSSINDO.COM, Olahraga -Dua wakil tim Merah Putih yang lolos berasal dari sektor tunggal putri dan ganda putra. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Gregoria Mariska berhasil melaju ke perempat final Malaysia Open 2024 setelah melalui pertarungan sengit melawan pebulutangkis tuan rumah, Goh Jin Wei.

 

Gregoria berhasil menang dua gim langsung dengan skor 21-15 24-22. Selanjutnya, Gregoria bakal menghadapi laga berat melawan unggulan kedua Chen Yu Fei yang berasal dari China.

 

Selain Gregoria, wakil Indonesia yang berhasil melangkah ke perempat final adalah Fajar/Rian. Pasangan ganda putra Indonesia itu mampu menaklukkan wakil Taiwan Lee Fang Chih/Lee Fang Jen.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Fajar/Rian tampil impresif dan sukses menaklukkan Lee Fang Chih/Lee Fang Jen 21-13 21-12 dalam tempo 37 menit.

Berikutnya Fajar/Rian harus berjuang ekstra keras lagi karena akan menghadapi ganda putra China, Liang Wei Keng/Wang Chang, yang berstatus unggulan pertama.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال