Mbappe Pindah ke Liverpool, Ini Respon Mbappe Soal Isu Pindah ke Liverpool

Pemain Bintang Kylian Mbappe Beri Respon Rumor Pindah ke Liverpool di Bursa Transfer Musim Depan. Foto/onefootball.com

POSSINDO.COM, Olahraga -Pemain bintang Kylian Mbappe beri respon rumor pindah ke Liverpool pada bursa transfer musim depan.

Kontrak striker 25 tahun itu bersama PSG akan habis pada akhir musim ini. Ikatan kerja yang berakhir selama enam bulan ke depan membuat nama Mbappe kembali masuk ke dalam pusaran rumor kepindahan.

Kini Mbappe dikaitkan dengan Liverpool. The Reds dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain berpaspor Prancis itu untuk mempertajam lini depan.

Tapi Mbappe menepis isu tersebut dan menyatakan masih berstatus pemain PSG. Ia menegaskan tidak ada keputusan yang sudah diambil oleh pihak-pihak terkait.

"Saya belum membuat keputusan. Saya belum memilih. Dengan kesepakatan bersama presiden klub [PSG] musim panas lalu, keputusan saya tidak penting karena kami harus menghormati seluruh pihak," kata Mbappe dikutip dari Sky Sports.

Mbappe mengaku ingin menjaga stabilitas dalam tim PSG dengan tetap menghormati kontrak kerja. Ia ingin memegang prinsip itu di tengah desas-desus yang beredar.

"Saya ingin menjaga ketenangan di klub ini untuk menghadapi tantangan yang akan datang, itu hal yang paling penting. Karena itu keputusan saya adalah hal nomor dua," ujar Mbappe.

Selain Liverpool, klub yang dikabarkan terus mendekati Mbappe adalah Real Madrid. Raksasa Spanyol itu disebut masih menaruh minat terhadap Mbappe sejak yang bersangkutan baru berseragam PSG pada 2017 lalu.

Saat ini valuasi Mbappe mencapai 180 juta euro atau setara dengan Rp3 triliun. Namun jika kontraknya habis, maka klub lain bisa merekrut Mbappe dengan status bebas transfer.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال