Para Cawapres Diklaim Siap Hadapi Debat Keempat Pilpres 2024

Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi, Komandan Fanta TKN Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan, dan Direktur Hukum TPN Ganjar-Mahfud Ronny Talapessy Mengklaim Masing-Masing Capresnya Siap Hadapi Debat Keempat. Foto/Tangkapan Layar/Youtube/tvOneNews

POSSINDO.COM, Politik -Debat cawapres bakal digelar pada 21 Januari mendatang, debat calon wakil presiden diprediksi berlangsung seru. Debat keempat Pilpres 2024 mengusung tema pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi pangan agraria, masyarakat adat dan desa.

Para cawapres diharapkan bisa menggambarkan dengan jelas visi misi serta proyeksi pengelolaan lingkungan hidup dan sumber daya alam secara berkelanjutan hingga menjamin kemakmuran rakyat Indonesia.

Debat keempat Pilpres 2024 diprediksi akan bergulir seru. Di media sosial, warganet ramai menanti program lumbung pangan nasional atau food estate, proyek strategis nasional Wadas, hingga perubahan iklim yang akan dikupas tuntas dalam waktu debat yang terbatas.

Perwakilan masing-masing tim cawapres pun mengklaim, para cawapres mereka sudah siap menghadapi debat keempat. 

"Pak Muhaimin sudah menyiapkan diri dengan baik. Apa topik-topiknya nanti disiapkan dengan baik," kata Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi. 

"Pak Prabowo dan Mas Gibran tidak hanya bicara ya, tapi beliau sudah melakukan ini semua. Tadi misalnya disampaikan, beliau sudah membangun PLTSa (Pembangkit Listrik Tenaga Sampah) ya di Solo gitu," ujar Komandan Fanta TKN Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan. 

"Tentunya kan dengan pengalaman Prof Mahfud yang pernah di DPR, kemudian pernah juga di legislatif, juga di eksekutif beberapa kali, kami tidak meragukan ya kapasitas Prof Mahfud," tegas Direktur Hukum TPN Ganjar-Mahfud Ronny Talapessy. 

Sumber : metrotvnews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال