Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas, Pj Bupati Pulang Pisau Ingatkan Para Kepala OPD Kedepankan Etos Kerja

Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Seluruh Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Pulang Pisau, betempat di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau. Senin, (29/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani mengingatkan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, bahwa perjanjian kerja dan pakta integritas yang sudah ditandatangani, kiranya menjadi landasan berpijak dan mengedepankan etos kerja.

"Seluruh kepala OPD beserta para camat, agar semakin mengedepankan etos kerja yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas serta loyalitas tinggi dalam pelaksanaan administrasi pemerintahan, pembangunan, serta pengelolaan administrasi keuangan menjadi semakin baik," ucap Nunu Andriani, Senin (29/01/2024).

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas seluruh Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Pulang Pisau

Penandatangan perjanjian kinerja dan pakta integritas di awal tahun 2024 tersebut, dalam rangka memulai resolusi kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Perjanjian kinerja, merupakan komitmen dan kesepakatan untuk melaksanakan pelayanan publik disertai indikator dan target kinerja tahunan, dengan prinsip serta tujuan untuk meningkatkan integritas, transparansi maupun akuntabilitas aparatur,” ucapnya.

Kemudian, Pj Bupati juga mengatakan setelah dilaksanakannya penetapan perjanjian kinerja tersebut kepala perangkat daerah selanjutnya juga harus menindaklanjuti dengan melaksanakan penyusunan perjanjian kinerja secara berjenjang di tingkat Pejabat Administrator serta sampai ke tingkat individu yang akan dituangkan dalam sasaran kinerja pegawai di perangkat daerah masing-masing.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta menambahkan, peningkatan kinerja dan integritas bisa berjalan maksimal selama ada niat dari para pimpinan OPD masing-masing karena sudah ada standar yang ditentukan. Untuk itu, evaluasi dan penilaian tentu dilakukan pimpinan daerah secara berkala.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال