Piala Asia 2023: Timnas Indonesia VS Irak, Tim Garuda Kalah 3-1 di Laga Pertama

Laga Timnas Indonesia vs Irak pada Matchday Pertama Grup D Piala Asia 2023 yang berlangsung di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024) pukul 21.30 WIB. Foto/Dok.PSSI
 
POSSINDO.COM, Olahraga -Timnas Indonesia kalah 1-3 dari Irak pada pertandingan perdana Grup D Piala Asia 2023, bermain di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024).

Indonesia tertinggal 1-2 dari Irak di babak pertama. Gol Irak dicetak Mohanad Ali dan Osama Rashid, sementara satu gol Indonesia dicetak Marselino Ferdinan.

Di babak kedua, Irak bisa menambah satu gol lagi lewat Aymen Hussein. Skor 1-3 bagi kekalahan Indonesia bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil ini menempatkan Indonesia menjadi juru kunci sementara Grup D dengan nirpon, di bawah Vietnam, yang sebelumnya ditekuk Jepang 2-4. Irak sementara di posisi dua, di bawah Samurai Biru dengan sama-sama tiga poin.

Selanjutnya, Indonesia akan melawan Vietnam di laga kedua Grup D Piala Asia 2023. Laga digelar pada 19 Januari mendatang.

Sumber : sport.detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال