Pj Bupati Kapuas Beri Apresiasi Para Warga dan Relawan di Rest Area Jemaah Haul Guru Sekumpul

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Saat Meninjau Lokasi Rest Area, Foto Bersama Para Relawan Haul Abah Guru Sekumpul. Sabtu, (13/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi beri apresiasi para warga dan relawan menginisiasi dan menyediakan rest area bagi jemaah Haul ke-19 Guru Sekumpul yang melintas di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Alhamdulillah, kami apresiasi atas inisiasi rekan rekan relawan dan warga menyiapkan rest area," ungkapnya, Sabtu (13/01/2024).

Dia mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas berterima kasih kepada seluruh relawan yang sudah bekerja keras untuk menyiapkan tempat rest area bagi jamaah yang melintas untuk mengikuti haul ke 19.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas sangat berterima kepada semua relawan yang sudah bekerja keras untuk menyiapkan rest area untuk melayani jamaah yang melintas menuju Kalsel,” ucap Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi.

Pj Bupati Kapuas pun menyempatkan meninjau rest area diantaranya yang didirikan Gabungan Relawan Kuala Kapuas di Jalan Trans Kalimantan sekitar bundaran besar Kota Kuala Kapuas yang juga sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan.

Para jemaah yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dapat beristirahat sejenak, sembari menikmati berbagai hidangan secara gratis dan pemeriksaan kesehatan yang telah disiapkan relawan di rest area tersebut sebelum melanjutkan perjalanan menghadiri haul guru sekumpul.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال