Sekda Kapuas Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih Kepada Para Warga Dusmala

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Septedy Saat Menghadiri Ibadah dan Perayaan Natal Kerukunan Warga Dusun Ma’ayan dan Lawangan (Dusmala), bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas Jalan Jend Sudirman. Jumat, (12/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Septedy, ibadah dan perayaan Natal Kerukunan Warga Dusun Ma’ayan dan Lawangan (Dusmala) Kabupaten Kapuas.

Septedy pada sambutannya, mengatakan atas nama Pemkab kapuas menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada warga Dusmala atas segala sumbangsih yang telah diberikan dalam mengisi pembangunan di Kuala Kapuas selama ini.

“Marilah kita terus bergandengan serta saling mendukung dalam menjaga Kabupaten Kapuas agar tetap aman dan damai, begitu juga pada pelaksanaan Pemilihan Umum pada 2024 agar memanfaatkan momentum tersebut untuk memilih wakil dan pimpinan daerah maupun Nasional sesuai dengan hati nurani. Beda pilihan itu wajar, yang penting tetap jaga kerukunan, keamanan dan persatuan,” ungkapnya, Jum’at (12/01/2024).

Hadir dalam perayaan Natal tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy beserta istri  Apollonia Septedy, Anggota DPRD Kapuas, para pendeta pelayanan serta warga jemaat Dusmala.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال