Pj Bupati Pulang Pisau Harap Sinergi Pemerintah Daerah dan TNI Terus Meningkat

Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani Menyambut Kunjungan Kerja Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto di Wilayah Kodim 1011/KLK, Kapuas. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mengucapkan selamat datang kepada Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigjen Iwan Rosandriyanto beserta jajaran atas kunjungan kerja di wilayah Kodim 1011/KLK yang meliputi wilayah Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau.

Adanya kunjungan kerja dari Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, Pj Bupati Pulang Pisau berharap kiranya dapat meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan TNI salam peningkatan pembangunan di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

“Semoga dengan kunjungan kerja ini akan semakin mempererat silaturahmi dan juga meningkatkan sinergi antara pemerintah daerah dengan jajaran TNI dalam peran dan fungsi untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta juga peningkatan pembangunan di wilayah kerja Kodim 1011/KLK,” ucapnya, Kamis (18/01/2024).

Tak lupa Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani pada akhir sambutan mengatakan di tahun 2024, memasuki pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024, tantangan kedepan menjadi tugas bersama adalah menyukseskan pesta demokrasi dengan berupaya menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat sehingga pelaksanaan pemilihan umum maupun pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال