Resmikan Gedung Baru MtsS Nurul Hidayah Mintin, Ini Pesan Pj Bupati Pulang Pisau

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani Meresmikan Gedung Baru MtsS Nurul Hidayah Mintin Kabupaten Pulang Pisau, Turut hadir Mendampingi Kepala Sekolah MtsS Nurul Hidayah, perwakilan Kemenag Pulang Pisau, Kadis PUPR, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfostandi, Kadis Kesahatan, Kadis, Kadis Perkimtan, Camat Kahayan Hilir, Kepala Desa Mintin, Ketua MUI Pulang Pisau. Selasa, (16/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang PisauNunu Andriani meresmikan Gedung Baru MtsS Nurul Hidayah Mintin Kabupaten Pulang Pisau.

Pada sambutannya Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani mengatakan pembangunan tersebut wujud nyata komitmen dalam mencerdaskan anak bangsa dengan menyediakan sarana pendidikan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau sehingga bisa melahirkan generasi penerus bangsa yang beriman, cerdas, dan berkualitas.

“Harapan kita bersama dengan adanya gedung baru ini bisa digunakan secara maksimal untuk meningkatkan prestasi akademis, serta menjadi sarana pengembangan bakat, kreativitas dan potensi diri siswa maupun pihak sekolah secara keseluruhan,” ungkap Pj. Bupati.

“Saya menyadari berdirinya gedung baru ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak baik moral maupun material, doa saya semoga amal bapak-ibu mendapatkan balasan yang tiada putus dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa seiring dengan kemanfaatan gedung baru ini, sehingga harapan saya sekolah ini mampu menjadi lembaga pendidikan yang bisa menghasilkan generasi-generasi yang mandiri dan berkompeten,” ujar Pj Bupati.

Adapun peresmian Gedung Baru MtsS Nurul Hidayah Mintin Kabupaten Pulang Pisau ditandai dengan penandatanganan Prasasti serta gunting pita oleh Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani.

Kepala sekolah MtsS Nurul Hidayah Mintin mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, kiranya dengan adanya Gedung Baru tersebut dapat menunjang Pendidikan dan membina anak-anak di Kabupaten Pulang Pisau kedepannya khususnya di wilayah Desa Mintin.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال