Saksikan Pelantikan Anggota KPPS di Desa Tahai, Ini Pesan dan Harapan Pj Bupati Pulang Pisau

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani Memberikan Sambutan Saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Umum Tahun 2024 di Desa Tahai Jaya, Kecamatan Maliku. Kamis, (25/01/2024).  Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah janji Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Umum Tahun 2024 secara serentak di Desa Tahai Jaya, Kecamatan Maliku.

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani pada sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya KPPS di Kabupaten Pulang Pisau secara serentak terutama KPPS Desa Tahai Jaya Kecamatan Maliku yang sudah dilantik dan diambil sumpah janji.

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani berharap agar pelaksanaan pemilu pada tanggal 14 Februari mendatang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta sesuai dengan tahapannya.

Nunu berpesan agar seluruh anggota KPPS yang dilantik pada hari ini secara serentak mampu mengemban tugas maupun amanah yang sudah di percayakan serta selalu menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup demi suksesnya penyelenggaraan pemungutan suara di masing-masing TPS.

Ia juga berpesan agar KPPS dapat mempersiapkan diri dalam persiapan pemilu tanggal 14 Februari mendatang, dan pada hari pencoblosan atau hari H nya nanti agar membantu masyarakat yang datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya serta menjelaskan tahapan-tahapan atau tata caranya pencoblosan kepada masyarakat terutama mereka yang renta.

Setelah pelantikan selanjutnya akan dilaksanakan bimbingan teknis (Bimtek)kepada seluruh anggota KPPS, ia menghimbau agar anggota KPPS selalu saling membantu dan sharing ilmu kepada sesama anggota/peserta bimtek.

Diakhir acara Pj Bupati Pulang Pisau beserta Forkopimda dan anggota KPU Pulang Pisau, Kepala perangkat daerah, Camat Maliku, Forkopimcam serta peserta menyaksikan penanaman pohon secara serentak oleh anggota KPPS yang dilantik.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال