Anies Respon Ajakan Gibran untuk Segera Sowan

Calon Presiden (capres) Nomor Urut 1 Anies Baswedan Memberikan Respon Soal Ajakan Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka untuk Segara Sowan. Foto/KOMPAS.com/Tatang Guritno

POSSINDO.COM, Politik -Cawapres Gibran Rakabuming Raka sebelumnya sempat mengungkapkan ingin segera sowan ke paslon Anies-Muhaimin dan paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Keinginan itu disampaikan Gibran saat menyampaikan pidato usai hasil sementara quick count memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Gibran juga meminta pendukungnya untuk tidak jemawa dan mem-bully pasangan atau pendukung pasangan lain.

"Saya juga pribadi ingin segera sowan ke paslon 1, paslon 3, karena sekali lagi, bapak, ibu, kita semua bersaudara, kita bersaudara," kata Gibran di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2) lalu.

 

Berdasarkan hal tersebut, calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies turut memberikan respon.

 

"Ya nanti saja kalau sudah beres semua," kata Anies menjawab wartawan saat berada di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan, Jumat (16/2).

 

Anies juga enggan merespons banyak usai diajak pihak Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bergabung ke pemerintahan nantinya. Bagi Anies, proses perhitungan suara Pilpres belum selesai sampai saat ini.

 

"Penghitungan saja belum selesai. Tuntaskan dulu, satu-satu," kata dia.

 

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال