Disperindag Balangan Adakan Pasar Murah di Desa Mamigang

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan Menggelar Pasar Murah, di Desa Mamigang, Kecamatan Halong. Rabu, (07/02/2024). Foto/IST
 

POSSINDO.COM, Balangan -Upaya pengendalian inflasi daerah, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan menggelar pasar murah, di Desa Mamigang, Kecamatan Halong.

Masyarakat terlihat sangat antusias berdatangan, kegiatan pasar murah ini digelar bersamaan dengan acara Festival Buah Mamigang yang diselenggarakan di Halaman Kantor Desa Mamigang.

Kabid Kemetrologi dan Stabilitas Harga Kabupaten Balangan, Riza Kurniawan, mengatakan bahwa tujuan pasar murah ini untuk menekan inflasi dampak dari kenaikan harga barang termasuk kebutuhan bahan pokok masyarakat yang semakin meningkat.
 
"Kegiatan kita kali ini bertujuan untuk mengendalikan inflasi, memberikan harga yang lebih terjangkau kepada masyarakat kita yang cukup jauh aksesnya ke pasar-pasar lokal yang ada di Kecamatan Halong," jelasnya, , Rabu (07/02/2024).

Ia berharap pasar murah ini bisa membantu memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat khususnya di Desa Mamigang.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال