Ajang Lomba Arutmin Borneo Run Raih Dua Rekor Muri

CEO PT Arutmin Indonesia Ido Hutabarat (tengah) Menerima Penghargaan dari Direktur MURI Osmar Susilo (kanan) di Elite Club, Jakarta, Senin (25/3/2024). Foto/ANTARA/RAUF ADIPATI

POSSINDO.COM, Olahraga -Ajang lomba lari yang diselenggarakan oleh Arutmin Borneo Run berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Adapun penghargaan itu diberikan langsung oleh Direktur MURI Osmar Susilo kepada CEO PT Arutmin Indonesia Ido Hutabarat.

Acara penghargaan tersebut digelar di Elite Club, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin 25 Maret 2024. Dua penghargaan tersebut diberikan langsung diantaranya karena Arutmin menjadi perusahaan pertambangan yang paling banyak menyelenggarakan lomba lari di Indonesia.

Kemudian penghargaan yang kedua yakni berupa sebagai bentuk pengakuan terhadap partisipasi peserta tunanetra pertama dalam lomba lari di Indonesia yang tercatat pada ABR.

Arutmin Borneo Run tahun 2023 lalu itu diikuti oleh peserta tunanetra yakni Amelia berhasil finis pada kategori 5 kilometer dengan catatan waktu 30 menit. “Saya ucapkan selamat kepada PT Arutmin untuk dua penghargaan yang sangat luar biasa pada hari ini,” ujar Omar di lokasi, Senin 25 Maret.

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال