Penuhi Kebutuhan Pokok Jelang Bulan Ramadan, DKP3 Balangan Gelar Gerai Pangan Murah di Desa Jungkal

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian Dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan Menggelar Gerai Pangan Murah, di Desa Jungkal, Kecamatan Lampihong. Kamis (29/02/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian Dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan menggelar gerai pangan murah, di Desa Jungkal, Kecamatan Lampihong, dalam rangka pengendalian inflasi serta memenuhi kebutuhan pokok jelang Bulan Ramadan.

Gerai pangan murah yang digelar ini sangat disambut antusias dan langsung diserbu oleh masyarakat Desa Jungkal.

Dikatakan Staf DKP3 Kabupaten Balangan, Hairan Nor Asmi, bahwa tujuan diadakannya gerai pangan murah ini adalah untuk mengendalikan inflasi di Kabupaten Balangan.

Adapun sejumlah kebutuhan bahan pokok yang dijual pada gerai tersebut seperti beras, minyak goreng, gula, telur, bawang merah dan bawang putih.

Lebih lanjut, ia menyampaikan untuk gerai tersebut nantinya juga akan dilaksanakan pada beberapa kecamatan dan desa lainnya, guna membantu masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Selain itu, salah satu Staf DKP3 Kabupaten Balangan, Nanang Septian Kusnanto juga menambahkan untuk selisih harga di gerai pangan murah ini terbilang cukup berbeda dari harga pasar.

"Semoga dengan diadakannya gerai pangan murah ini bisa meringankan beban masyarakat," harapnya.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال