Nunu Andriani Tinjau Langsung dan Berikan Bantuan Tali Asih untuk Korban Kebakaran di Desa Maliku Baru

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani Meninjau Area Lokasi Kebakaran Pasar Minggu Desa Maliku Baru, Kecamatan Maliku, Rabu (28/02/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Kawasan Pasar Minggu, Desa Maliku Baru, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, terbakar hebat usai Api melalap bangunan di kawasan padat penduduk tersebut, Senin (26/02/2024) malam sekitar pukul 18.20 WIB.

Menindaklanjuti hal tesebut Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani bersama jajaran  meninjau langsung area lokasi kebakaran Pasar Minggu Desa Maliku Baru, Kecamatan Maliku.

Pj Bupati Pulang Pisau mengatakan lokasi yang ditinjau tersebut merupakan kawasan permukiman warga dan pertokoan.

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dengan segera mengambil tindakan dengan menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat setempat.

“Kita juga telah melaksanakan diskusi bersama para perwakilan korban, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Maliku Baru yang terdampak kebakaran dengan mendengarkan dengan seksama aspirasi yang disampaikan,” ungkapnya.

“Tentunya apa yang diharapkan masyarakat insyaallah akan kita sesuaikan pemberian bantuan berupa bahan bangunan menggunakan aturan yang berlaku dengan anggaran Pemerintah Kabupaten, sebagaimana hal yang telah disepakati bersama. Akan tetapi, saat ini kami dahului dengan memberikan bantuan Tali Asih” tambahnya.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak kebakaran serta pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Hj. Nunu Andriani menyempatkan diri berinteraksi dengan warga sekitar, meninjau layanan kesehatan serta memberikan bantuan berupa perlengkapan dapur.

Kegiatan peninjauan lokasi Kebakaran tersebut juga di hadiri Sekretaris Daerah Tony Harisinta beserta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pulang Pisau.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال