Penuhi Kebutuhan Pokok Keluarga Pasien, Bazar dan Pasar Penyeimbang Digelar di RSUD Kabupaten Pulang Pisau

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat Meninjau Pembukaan Bazar dan Pasar Penyeimbang serta Peresmian Nunu Center, yang digelar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pulang Pisau. Jumat, (08/03/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau mengadakan bazar dan pasar penyeimbang yang digelar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pulang Pisau.

Digelarnya pasar penyeimbang juga merupakan salah satu upaya dari pemerintah daerah setempat untuk mengurangi inflasi.

Disampaikan oleh Pj Bupati Pulang Pisau, pasar penyeimbang yang dilaksanakan dilokasi rumah sakit tersebut bertujuan untuk melayani keluarga pasien yang perlu untuk memenuhi kebutuhan pokok, karena harus menjaga keluarga yang sedang sakit sehingga tidak memiliki waktu untuk berbelanja kepasar.

Pada kesempatan itu juga Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani meresmikan Aula Nunu Center Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau.

Ia mengatakan, program NUNU RSUD tersebut diinisiasi untuk meningkatkan nutrisi ibu untuk nutrisi bagi bayi yang lahir dengan berat badan berat badan bayi lahir rendah (BBLR).

Dia berharap dengan adanya program NUNU ini nutrisi ibu dapat lebih ditingkatkan lagi sehingga nutrisi anak yang mendapatkan asupan dari air susu ibu itu memang benar benar ada nilai gizinya, sehingga nanti bayi yang mendapatkan ASI yang gizinya sesuai kebutuhan bayi.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال