SBY Beri Prabowo Lukisan Hasil Karyanya Berjudul “Standing Firm Like Rocks”

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono Memberi Lukisan 'Standing Firm Like Rocks' Karyanya ke Prabowo Subianto dalam Acara Silaturahmi bersama Partai Demokrat di Jakarta, Rabu (27/3) malam. Foto/Dok.Demokrat

POSSINDO.COM, Politik -Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyerahkan lukisan hasil karyanya bertajuk 'Standing Firm Like Rocks' kepada Presiden 2024 terpilih Prabowo Subianto di sela acara buka bersama di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

SBY mengaku telah menghabiskan waktu 10 jam untuk menyelesaikan lukisan tersebut. Ia menjelaskan singkat makna filosofis lukisannya untuk Prabowo, yakni berisi harapan agar Prabowo kokoh kuat laksana batu karang saat memimpin Indonesia ke depan.

"Saya tuntaskan ini 10 jam Pak Prabowo untuk bapak tercinta. Ini saya beri judul, dengarkan judulnya, 'standing firm like rocks', artinya kuat dan kokoh laksana batu, batu di tengah samudera," kata SBY.

SBY berharap Prabowo dapat menjadi pemimpin bangsa yang mampu memajukan Indonesia, meningkatkan kesejahteraan rakyat, menegakkan hukum dan keadilan, dan menyelesaikan tugas-tugas lain yang akan diemban Prabowo.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال