5 Rekomendasi Film Horor Temani Libur Lebaran

Sejumlah Film Horor Bisa Jadi Rekomendasi Menemani Momen Libur Lebaran 2024. Foto/Netflix

POSSINDO.COM, Ragam -Libur Lebaran 2024 tak mesti melulu diisi film religi atau keluarga. Bagi para adrenaline junkie, sejumlah film horor bisa jadi rekomendasi menemani momen libur Lebaran 2024.

Beberapa rekomendasi film horor yang tayang di layanan streaming legal berikut mengisahkan banyak hal, mulai dari fantasi, terkait isu sosial, folklor, hingga kisah nyata yang bikin merinding.

Berikut 7 rekomendasi film horor Lebaran 2024.

1. Pengabdi Setan (2017)

Pengabdi Setan (2017) merupakan garapan ulang dari film bertajuk sama rilisan 1981 yang digarap oleh Joko Anwar.

2. Sister Death (2023)

Sister Death (2023) merupakan film horor berbahasa Spanyol yang menjadi prekuel dari film hit Veronica (2017).

Kisah Sister Death berlatar pada 1940-an, ketika seorang calon biarawati memulai perjalanan baru untuk mengajar di sebuah biara. Namun di sana, ia menemukan teror dari dimensi lain yang mengancam nyawanya. Film ini bisa disaksikan di Netflix.

3. Roh (2020)

Roh (2020) merupakan film rilisan Malaysia yang mengisahkan sebuah keluarga yang tinggal di dalam hutan. Suatu kali, mereka kedatangan anak kecil misterius.

Mereka kemudian mengasuh anak perempuan tersebut dan menganggapnya sebagai bagian dari keluarga. Namun mereka tak menyangka apa yang akan mereka hadapi di kemudian hari.

Film ini mendapatkan banyak pujian dan dianggap sebagai salah satu film terbaik yang pernah dibuat Malaysia. Roh pun menjadi perwakilan Malaysia untuk Best International Feature Film ajang Piala Oscar 2021. Film ini tayang di Disney+Hotstar.

4. Incantation (2022)

Incantation (2022) berasal dari Taiwan yang terinspirasi kisah nyata. Film ini merupakan film horor terlaris sepanjang masa di negara Pulau Formosa tersebut.

Incantation mengisahkan perjalanan Li Ronan (Tsai Hsuan-yen) menghadapi kutukan yang menimpa dirinya setelah ikut terlibat melanggar tabu dan pantangan sebuah kepercayaan pada enam tahun lalu. Film ini tayang di Netflix.

5. The Ritual (2018)

The Ritual (2018) menceritakan empat sekawan yang memutuskan untuk mengisi liburan mereka dengan kegiatan hiking di sebuah pegunungan di Swedia.

Selain untuk mengisi liburan, mereka juga hiking untuk mengenang seorang kawan yang meninggal enam bulan sebelumnya karena insiden perampokan.

Semula, hiking tersebut berjalan menyenangkan. Namun tanpa mereka sadari, mereka memasuki sebuah daerah yang dilarang untuk dimasuki manusia.

Fim dari novel bertajuk sama karya Adam Nevill ini tayang di Netflix.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال