Bapperida Balangan Gelar Survei Kepuasan Publik Terhadap Pemkab Balangan di Tahun 2024

Ekspose Kajian Awal Survei Kepuasan Publik Terhadap Pemerintah Kabupaten Balangan 2024, bertempat di Aula I Bapperida, Paringin Selatan. Selasa, (30/04/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kabupaten Balangan, menggelar ekspose kajian survei kepuasan publik terhadap Pemerintah Kabupaten Balangan 2024.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Tim Peneliti dari LPPM ULM Banjarmasin, dihadiri oleh perwakilan setiap SKPD di lingkup Pemkab Balangan guna melaksanakan survey analisis pembangunan sosial, budaya, ekonomi, pembangunan kawasan dan pelayanan publik untuk tahun mendatang.

Yang mana, ini bertujuan untuk mendapatkan feedback dari masyarakat, dan dari hasil inilah nantinya dapat diketahui mana yang harus dibenahi dan ditingkatkan.

Disampaikan Kepala Bapperida Balangan, Rakhmadi Yusni, dalam sambutannya saat membuka kegiatan, unit layanan publik, bangunan sosial, budaya serta ekonomi, secara umum telah mampu meningkatkan kualitas, dan berharap kualitas selanjutnya dapat terus ditingkatkan.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال