Dinkes Kapuas Blusukan Beri Sembako dan Cek Kesehatan Warga

Kepala Dinkes Kapuas, dr Tonun Irawaty Panjaitan bersama Jajarannya Menyambangi Sejumlah Rumah Warga Kurang Mampu. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kapuas berbagi dalam rangka bulan suci ramadhan dengan memberikan bingkisan berupa sembako.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dr Tonun Irawaty Panjaitan, mengatakan bahwa kegiatan pemberian bingkisan berupa sembako kepada ASN yang sudah masa purna dalam rangka bulan suci ramadhan sekaligus silaturahmi dan blusukan mengecek kesehatan warga.

“Kami memberikan bingkisan sembako kepada senior ASN pejuang kesehatan yang sudah purna tugas dan sekaligus menjalin hubungan silaturahmi,”kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, dr Tonun Irawaty Panjaitan, Rabu (04/04/2024).

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan blusukan dan ditemui seorang nenek hidup sebatang kara di rumahnya yg sangat sangat sederhana. Selain memberikan sembako juga diberikan bantuan ala kadarnya untuk menopang kehidupan nenek tersebut.

“Kami juga melakukan blusukan mengecek kesehatan warga dan bertemu dengan seorang nenek yang hidup sebatang kara tanpa,suami,anak dan saudara serta memberikan bantuan sembako,”ungkapnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال