Duel Sengit Manchester United vs Liverpool Berakhir Imbang, Arsenal Tetap di Puncak Klasmen

Laga Manchester United vs Liverpool dalam Lanjutan Liga Inggris digelar di Old Trafford, Minggu (7/4/2024) malam WIB. Foto/AP Photo/Dave Thompson

POSSINDO.COM, Olahraga -Duel Manchester United vs Liverpool berakhir tanpa pemenang. Laga alot saling berbalas gol itu tuntas 2-2.

Laga Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris digelar di Old Trafford, Minggu (7/4/2024) malam WIB. Tim tamu tampil dominan di babak pertama dan memetik keunggulan lewat Luis Diaz pada menit ke-23.

MU bahkan dibuat tak mampu melepaskan tembakan hingga turun minum. Tapi tuan rumah bangkit selepas restart.

Kesalahan Jarrel Quansah berhasil dimanfaatkan Bruno Fernandes untuk menyamakan skor pada menit ke-50. Sepakan Kobbie Mainoo pada menit ke-67 lantas membalikkan kedudukan.

Pelanggaran Aaron Wan-Bissaka ke Harvey Elliott berujung penalti, yang sukses dieksekusi Mohamed Salah pada menit ke-84. Skor 2-2 bertahan sampai laga usai.

Dengan hasil ini, Liverpool gagal merebut pucuk klasemen dari Arsenal. Mereka bertahan di posisi dua dengan 71 poin, kalah selisih gol dari Arsenal. Sementara MU di urutan enam dengan 49 poin.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال