Pj Bupati Kapuas Sampaikan Kinerja Triwulan II di Kemendagri

Kegiatan Evaluasi Laporan Pertanggungjawaban Kinerja Pj Bupati Kapuas, bertempat di Gedung Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat. Jumat, (05/04/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kabupaten Kapuas, Erlin Hardi menjalani Evaluasi Kinerja untuk triwulan II di hadapan para pejabat utama Inspektorat Jenderal (itjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

Turut hadir mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Kepala Inspektorat Kapuas Heribowo dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Kapuas.

Evaluasi kinerja yang dilaksanakan oleh Kemendagri kepada Penjabat Kepala Daerah merupakan penilaian dan evaluasi atas pelaksanaan dan capaian kinerja yang telah dilaksanakan oleh Penjabat Kepala Daerah.

Penilaian yang dilakukan mencakup beberapa aspek yakni pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang sesuai dengan 10 program prioritas sesuai arahan Presiden Republik Indonesia seperti stunting, kesehatan, pendidikan dan pembangunan prioritas lainnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال