Film Siksa Kubur Alami Lonjakan Penonton di Hari Kedua Penayangan

Penonton Siksa Kubur Mengalami Lonjakan di Hari Kedua Penayangannya. Foto/Instagram Joko Anwar

POSSINDO.COM, Ragam -Penonton Siksa Kubur mengalami lonjakan di hari kedua penayangannya. Rapi Films dan Come and See Pictures melaporkan kini film Joko Anwar itu sudah ditonton sebanyak 511.731 orang, naik 49 persen dari capaian hari pertama.

Dilaporkan pada Sabtu (13/4) siang, angka tersebut berarti sebanyak 253.860 orang menonton Siksa Kubur pada Jumat (12/4) atau pada hari kedua perilisan. Angka itu nyaris menyamai capaian hari pertama atau pada Kamis (11/4) yang mencatatkan 257.871 orang.

Siksa Kubur masih berpeluang besar mendulang penonton seiring dengan akhir pekan panjang penutup libur Lebaran 2024 yang dijadwalkan berakhir pada Senin (15/4).

Selain itu, akhir pekan ini pula menjadi momen paling tepat bagi banyak masyarakat untuk datang ke bioskop setelah aktivitas Lebaran 2024 mulai berakhir dan libur masih berjalan sebelum kembali beraktivitas.

Siksa Kubur mengisahkan perjalanan Sita (Faradina Mufti) yang mencari pembenaran eksistensi agama setelah kedua orang tuanya meninggal dunia karena aksi teror. Sita dibantu oleh kakaknya, Adil (Reza Rahadian) yang bekerja sebagai pengurus jenazah.

Niat Sita muncul bukan hanya karena kekecewaan orang tuanya yang meninggal dunia oleh aksi orang yang mengaku berjihad atas nama agama, tetapi juga pengalaman buruk yang dialami oleh Adil.

Siksa Kubur ditulis, digarap, dan disunting sendiri oleh Joko Anwar. Film yang sangat tidak direkomendasikan untuk penonton remaja apalagi anak-anak ini juga diangkat dari film pendeknya sendiri yang bertajuk sama pada 2012.

Film untuk penonton Dewasa di atas 17 tahun ini dibintangi Faradina Mufti, Reza Rahadian, Slamet Rahardjo, dan Christine Hakim.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال