Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong

Hyundai Palisade andalan Shin Tae-yong. Foto/Instagram shintaeyong7777

POSSINDO.COM, Ragam -Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong berhasil membawa Indonesia lolos ke semifinal Piala Asia U-23. Shin Tae-yong (STY) pun dielu-elukan di media sosial.

Namun, tahukah anda? Di Indonesia, Shin Tae-yong ke mana-mana menggunakan mobil andalannya. Shin Tae-yong memakai mobil andalan Palisade. Mobil itu adalah sebuah SUV bongsor dari pabrikan Korea Selatan, Hyundai.

Beberapa kali di akun Instagramnya Shin Tae-yong menunggah momennya bersama Hyundai Palisade. Dia menyebut, SUV bongsor dari Korea Selatan ini merupakan teman perjalanannya setiap hari.

"Teman perjalanan saya setiap hari, pergi latihan, pergi meeting, atau menghadiri beberapa acara, selalu bersama @hyundaimotorindonesia PALISADE," tulisnya dalam sebuah foto di Instagram ketika Shin Tae-yong berpose dengan Hyundai Palisade berpelat nomor B 1440 BH.

Hyundai Palisade merupakan sebuah SUV premium andalan Hyundai di Indonesia. Dari segi tampilan, di depan Hyundai Palisade memiliki desain Premium Parametric Shield dengan grille krom gelap, serta lampu LED DRL + Full LED Headlamps. Mobil ini dibekali velg alloy berukuran 20 inci.

Hyundai Palisade punya dimensi panjang 4.980 mm, lebar 1.975 mm, dan tinggi 1.750 mm.

Masuk ke kabin, kesan mewah akan terasa di Hyundai Palisade. Interior berbalut kulit asli menciptakan tampilan mewah nan elegan. Material bermutu tinggi dapat ditemukan hingga ke bagian terkecil.

Hyundai Palisade adalah SUV flagship Hyundai dengan kapasitas 7 orang penumpang. Mobil ini dilengkapi dengan captain seats di baris kedua.

SUV ini dibekali sistem hiburan 12.3" TFT Color Touch Display Audio with Smartphone Connectivity and Navigation. Fitur andalan Hyundai Palisade antara lain Frameless Electrochromatic Mirror, Supervision Color TFT LCD Meter Cluster, Wireless Smartphone Charger, Integrated Memory System (driver), Infinity Premium Sound System, hingga Dual zone automatic climate control.

Hyundai Palisade yang dijual di Indonesia menggunakan mesin diesel R 2.2L CRDi inline 4-cylinder with e-VGT dengan tenaga 200 ps dan torsi 440 Nm. Mesin dihubungkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Mobil ini punya sistem Electronic All-Wheel Drive serta Drive Mode/Multi terrain Mode.

Hyundai Motor Indonesia menawarkan Palisade dengan tiga pilihan, yaitu Prime, Signature, dan Signature AWD. Hyundai Palisade tipe Prime dijual seharga Rp 904 juta, sementara tipe Signature dibanderol Rp 1.044.500.000 dan Signature AWD seharga Rp 1.181.000.000.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال