Kabupaten Kapuas Raih 3 Rekor Muri dalam Sehari

Pj Bupati Kabupaten Kapuas, Erlin Hardi Menerima Piagam Rekor Muri, bertempat di Lapangan Bukit Ngalangkang. Senin, (29/04/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Kabupaten Kapuas kembali meraih Rekor Muri, usai berhasil pecahkan 3 Rekor Muri dalam sehari yakni Ritual Adat Laluhan dengan Batang Suli dan Perahu Terbanyak yang berhasil pecahkan Rekor Muri Dunia, Rekor Muri Anyaman Purun, dan Rekor Muri Menu makanan ikan Haruan (ikan gabus).

Piagam Rekor Muri diterima langsung oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi yang diberikan secara langsung oleh Perwakilan Rekor Muri Indonesia, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy, unsur forkopimda, para Kepala OPD, serta Youtuber Nasional Indonesia yang memiliki jutaan Subscriber yakni Bobon Santoso, bertempat di Lapangan Bukit Ngalangkang.

Pj Bupati Kapuas dalam sambutannya mengatakan pemecahan Rekor Muri ini membuktikan bahwa tidak ada yang tidak bisa ketika sebuah kebersamaan dilakukan dan 3 (tiga) Rekor Muri ini merupakan kebanggan bersama masyarakat Kabupaten Kapuas,

"Tentunya kebersamaan ini tidak hanya cuma habis di pemecahan Rekor Muri ini saja tapi bagaimana nantinya kita harapkan bahwa ketika rekor ini nantinya menjadi sebuah gerak bersama kita, dan menjadi sebuah hal yang harus pemerintah daerah artikan untuk pengembangan-pengembangan daripada kuliner, sampai dengan budaya kita," ucap Pj Bupati, Senin (29/04/2024).(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال