Kadishub Balangan Harap Empat Lulusan PTDI-STTD Dapat Beri Kontribusi Baik

Penyerahan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil untuk Empat Orang Formasi Lulusan PTDI-STTD, berlangsung di Aula BKPSDM Balangan. Senin (01/04/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan –Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Balangan, Musa Abdullah menyerahkan surat keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil untuk empat orang formasi lulusan PTDI-STTD tahun 2023.

Ia berharap empat orang lulusan Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI) - Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) ini agar mampu memberikan kontribusi bagi pelayanan di bidang perhubungan.

“Mari kita bersama berupaya mewujudkan birokrasi di semua tingkatan yang profesional dan berkarakter untuk mewujudkan Balangan maju," ungkap Kadishub Musa, Senin (01/04/2024).

Ia mengatakan, bahwa Dishub Balangan saat ini terus mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) agar memiliki keahlian. Ia pun berkeyakinan lulusan PTDI-STTD dapat memenuhi harapan tersebut.

Selain itu, lulusan PTDI-STTD juga diharapkan menjadi SDM unggul yang juga mendukung kinerja kepala daerah.

“Saya berharap dengan ditetapkan kebutuhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lulusan dari PTDI-STTD jadi bagian yang bisa mendukung kinerja bupati melalui Dishub,” harapnya.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال