Pj Bupati Pulpis Apresiasi Pasar Murah yang Digelar Bank Kalteng

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani Menghadiri Acara Gebyar Ramadan dan Pasar Murah Bank Kalteng, berlangsung di Halaman  Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau. Selasa, (02/04/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -PT Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau menggelar Gebyar Ramadan dan Pasar Murah di Halaman Kantor Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani didampingi Sekretaris Daerah Tony Harisinta, Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Kepala PT Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau Ferry Yanto beserta jajarannya.

"Saya atas nama Pj Bupati menyampaikan mengapresiasi dan berterimakasih kepada PT Bank Kalteng Cabang Pulpis, atas kerjasamanya selama ini dalam memberikan pelayanan terbaiknya terhadap nasabah dan bantuannya melalui CSR," ucap Pj Bupati Pulang Pisau, Selasa (02/04/2024).

Ia mengatakan pelaksanaan ini tidak lain dalam rangka mendukung pelaksanaan program pemerintah daerah dalam membantu masyarakat dengan memberikan subsidi harga sembako dari harga Rp120 ribu per paket dan disubsidi Bank Kalteng sebesar Rp30 ribu, sehingga harga tebusnya hanya sebesar Rp90 ribu.

Selain pasar murah, acara sekaligus dirangkai dengan penyerahan pemenang undian Taheta penyerahan bantuan CSR yang diberikan antara lain 10 unit bak sampah daur ulang dengan sasaran 10 Sekolah Adiwiyata dan Calon Adiwiyata di Kabupaten Pulang Pisau.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال