Kemenag Balangan Lantik dan Ambil Sumpah Janji Tujuh Kepala Madrasah

Pelantikan Sekaligus Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Kepala Madrasah (Kamad) di Lingkungan Kantor Kemenag Balangan, bertempat di Aula Asy Syura Kantor Kemenag Balangan. Selasa, (23/04/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan Saribuddin, mengangkat dan mengambil sumpah Jabatan tujuh orang Fungsional Kepala Madrasah (Kamad) di lingkungan Kantor Kemenag Balangan.

Saribuddin pada sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para Kamad yang baru dilantik. Ia menekankan pentingnya kerjasama dan komunikasi yang baik di antara para kepala madrasah.

"Kebersamaan dan komunikasi yang efektif menjadi kunci dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang mungkin timbul di internal madrasah," ucapnya, Selasa (23/04/2024).

Ia juga menyoroti peran penting madrasah dalam memberikan layanan yang mengayomi dan bersahabat kepada masyarakat sekitar.

"Layanan yang ramah dan penuh kepedulian akan membuat masyarakat lebih percaya untuk menyekolahkan anak-anaknya di madrasah. Ini penting mengingat kegelisahan masyarakat terhadap perkembangan zaman dan tantangan baru yang dihadapi,"imbuhnya.

Dirinya juga menekankan pentingnya peran madrasah dalam memberikan pendidikan agama yang berkualitas.

Terakhir, Saribuddin berharap dengan semangat baru dari kepemimpinan yang baru, Madrasah di  Kemenag Balangan akan terus berkembang dan memberikan pelayanan yang unggul bagi masyarakatnya.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال