Pemkab Pulang Pisau Selalu Dukung Perayaan Hari Besar Keagamaan

Perayaan Dharma Santi Nyepi Tahun Baru Caka 1946, bertempat di Balai Agung Pura Bakti Yoga Desa Tahai Baru Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau. Kamis, (18/04/2024).  Foto/IST

 

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani menghadiri perayaan Dharma Santi Nyepi Tahun Baru Caka 1946, bertempat di Balai Agung Pura Bakti Yoga Desa Tahai Baru Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau.

Pj Bupati Pulang Pisau, pada sambutannya, mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau selalu berikan dukungan untuk  pelaksanaan perayaan hari besar keagamaan di Kabupaten Pulang Pisau, dan pelaksanaan Dharma Santi bagi umat Hindu salah satunya.

 

Ia mengatakan, Perayaan hari besar keagamaan seperti ini perlu dilaksanakan setiap tahun pada hari besar agama yang bertujuan untuk meningkatkan kita/umatnya untuk selalu berpedoman pada ajaran agama yang diyakini serta memupuk rasa toleransi, rasa kesatuan dan persatuan antar umat beragama

 

“Mari kita tetap menjaga kerukunan agar terjaga kedamaian dan kebersamaan dalam kebhinekaan yang ada di bumi handep hapakat ini baik kebhinekaan suku dan agama,” ungkap Pj Bupati Pulang Pisau, Kamis (18/04/2024).(Sam)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال