Pesan Pj Bupati Pulpis untuk Semua ASN saat Jadi Pembina pada Apel Gabungan dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Apel Gabungan dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H, bertempat di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau. Selasa, (16/04/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau kembali melaksanakan Apel Gabungan di hari pertama masuk kerja setelah libur cuti bersama pada  lebaran Idul Fitri 1445 H/ 2024 M.

Bertindak selaku Pembina Apel Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani hari secara langsung mengikuti kegiatan apel.

Kegiatan diikuti oleh ASN Pemkab Pulang Pisau, Sekretaris Daerah Tony Harisinta, para Asisten, Staf Ahli Bupati serta para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Pulang Pisau.

Mengawali arahannya Pj Bupati Pulang Pisau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Pj Bupati juga mengajak kepada seluruh pihak terkait untuk kembali membangun kabupaten dan meneruskan program-program Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

“Apel gabungan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kewajiban dan tanggung jawab ASN untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa kesadaran Nasional, juga menumbuhkan rasa tanggung jawab dan disiplin dalam diri, juga mari kembali bekerja dengan penuh kesungguhan, memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat Kabupaten PulangPisau,” ucapnya, Selasa (16/04/2024).

Ia berpesan, memasuki triwulan kedua ini, kiranya program kegiatan yang melekat di masing-masing OPD dapat terlaksana dengan baik sesuai target yang diharapkan.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال