Pj Bupati Pulpis Hadiri Peringatan Nuzulul Quran bersama Warga

Acara Peringatan Nuzulul Quran 1445 Hijriah, berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Daerah, Minggu (31/03/2024) malam. Foto/IST

 

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau,Nunu Andriani menghadiri peringatan Nuzulul Quran Tahun 1445 Hijriah/2024 Masehi.

 

"Nuzulul Quran ini merupakan peristiwa penting bagi umat Islam di seluruh dunia, di mana pada 17 Ramadan telah diturunkan Al Quran kepada Nabi Muhammad SAW. Meski pelaksanaannya di malam 21 Ramadan tidak di malam 17 Ramadan, namun tidak mengurangi keberkahan dari momentum Nuzulul Quran,"ucap Pj Bupati Pulang Pisau dihadapan para jemaah undangan, Minggu (31/03/2024).

 

Dirinya berpesan, disisa akhir-akhir Ramadan ini mari bersama meningkatkan ibadah, perbanyak salawat, jalin silaturahmi, pererat ukhuwah islamiah, dan selalu jaga toleransi antar umat beragama. 

 

"Semoga dengan berkah Ramadan, daerah kita selalu damai, tentram dalam lindungan Allah SWT," harapnya. 

 

Usai sesi acara sambutan, dilanjutkan tausiah yang diisi oleh tuan guru H Ahmad Supian Al-Banjari dari Kalimantan Selatan (Kalsel). 

 

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada guru ngaji di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, dan diiringi penyerahan bantuan kepada kaum Dhuafa serta paket sembako ke sejumlah warga.(Sam)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال