Pj Bupati Pulpis Silaturahmi dan Salurkan Paket Sembako di Desa Hanjak Maju

Kunjungan Pj Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Nunu Andriani ke Desa Hanjak Maju, Kecamatan Kahayan Hilir. Senin, (08/04/2024). Foto/IST

 

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Nunu Andriani berkunjung ke Desa Hanjak Maju, Kecamatan Kahayan Hilir untuk bersilaturahmi.

Pada kesempatan itu, Nunu Andriani juga menyalurkan paket sembako kepada kaum dhuafa di desa tersebut.

 

Sementara itu, pihak Baznas Kabupaten Pulang Pisau turut menjalankan programnya dengan menyalurkan zakat kepada masyarakat di desa setempat.

"Ini juga dalam rangka bersilaturahmi dengan Pemdes Hanjak Maju dan warganya. Disitu kita berbagi berkah kepada kaum dhuafa dan anak yatim di bulan suci Ramadan," ungkapnya, Senin (08/04/2024).

 

“Secara pribadi saya ada berbagi berkah ramadan juga dengan anak-anak yatim, selain itu ada juga penyaluran dari Baznas yang di himpun dari harta masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk di salurkan kepada masyarakat Pulang Pisau,” ucap Pj Bupati Pulang Pisau.

Ia berharap, kegiatan ini dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah dan dengan menjaga silaturahmi maka akan memperpanjang dan diberikan berkah umur.(Sam)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال