Aktif di Berbagi Kegiatan Sosial, DWP Pulang Pisau Dapat Apresiasi dari Pj Bupati Nunu Andriani

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani bersama Ketua DWP Kabupaten Pulang Pisau Sari Parwati Tony Harisinta saat Parede Busana pada Kegiatan Perayaan Hari Kartini ke- 145 di Aula Banama Tingang, Kantor Bupati Pulang Pisau. Selasa, (30/04/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Pj Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani, menghadiri Perayaan Hari Kartini ke- 145 yang digelar oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pulang Pisau.

Adapun, perayaan hari Kartini yang dilaksanakan oleh DWP tersebut mengangkat tema “Bangkit Bersama Berjuang di Era Digital Perempuan Indonesia hebat”.

Pada kesempatan tersebut, Nunu Andriani memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pulang Pisau yang dinilai cukup aktif dalam berbagai kegiatan sosial di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

”Ucapan terima kasih juga tidak lupa saya sampaikan kepada Dharma Wanita Persatuan, yang mana telah membuktikan sebagai organisasi perempuan telah memberikan kiprah terbaiknya untuk Kabupaten Pulang Pisau,” ungkapnya, Selasa (30/04/2024).

Ia juga berharap dalam momen peringatan Hari Kartini Tahun 2024 bahwanya Perempuan berperan penting dalam kemajuan pengembangan Keluarga Hebat, Mandiri dan Sukses bersama Suami.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال