Anggota DPRD Seruyan Suarakan Perlunya Peningkatan Infrastruktur Jalan Simpang Bangkal menuju Kuala Pembuang

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Denni Ramadani. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Denni Ramadani, mengungkapkan pihaknya telah menyuarakan usulan dari masyarakat setempat.

Usulan tersebut menekankan perlunya peningkatan infrastruktur jalan dari Simpang Bangkal menuju Kuala Pembuang.

Usulan tersebut dipandang sangat penting dan menjadi kebutuhan vital masyarakat setempat yang memandang kondisi jalan yang ada saat ini sebagai hambatan utama dalam mobilitas dan aksesibilitas.

“Peningkatan jalan ini sangat penting bagi masyarakat kami. Saat ini, kondisi jalan yang kurang baik menghambat aktivitas ekonomi dan sosial di wilayah ini. Dengan memperbaiki infrastruktur jalan, kami yakin akan memberikan dampak positif yang besar bagi perkembangan dan kesejahteraan masyarakat setempat,” ungkapnya, Senin (06/05/2024).

Selain itu, Deni Rahmadani juga menegaskan bahwa peningkatan jalan ini akan membuka peluang baru untuk pengembangan sektor pariwisata dan perdagangan di Kabupaten Seruyan.

Hal ini sejalan dengan visi pembangunan Kabupaten Seruyan yang berfokus pada pemberdayaan ekonomi lokal dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kami akan mencoba untuk merealisasikan, sesuai dengan aturan dan juga menyesuaikan anggaran yang akan dibahas bersama eksekutif terlebih dulu,”pungkasnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال