Bupati Balangan Lepas Keberangkatan 76 Atlet Ikuti POPDA 2024

Pelepasan Keberangkatan Kontingen Kabupaten Balangan untuk Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA)  di Halaman Kantor Bupati Balangan, Paringin Selatan. Senin, (06/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Sebanyak 76 atlet mewakili Kabupaten Balangan siap bertanding mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang akan digelar pada 13 hingga 19 Mei 2024.

Keberangkatan puluhan atlet dilepas dan ditandai dengan penyerahan bendera dari Bupati Balangan, Abdul Hadi kepada Plt Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata.

Pada pelepasan tersebut, Bupati Balangan, Abdul Hadi, berpesan kepada seluruh atlet untuk dapat menjaga nama baik Kabupaten Balangan, menjaga kesehatan serta menjaga kekompakan sesama kontingen.

Berdasar laporan yang diberikan oleh Plt Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Balangan, Melda Risda Elfa, mengatakan 76 kontingen Balangan ini nantinya akan berlaga pada tujuh cabor diantaranya sepak takraw, sepak bola, pencak silat, basket, voli, bulutangkis dan tenis lapangan.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال