Bupati Balangan Sampaikan Program Balangan Unggul 1000 Sarjana saat Hadiri Acara Perpisahan MA Darussalam Awayan

Bupati Balangan, Abdul Hadi Hadiri Acara Perpisahan dan Pengukuhan Siswa-Siswi Madrasah Aliyah Darussalam Awayan Angkatan 40 Tahun Ajaran 2024/2024, di Kecamatan Awayan. Senin, (13/05/2024). Foto/Humas Pemkab Balangan

POSSINDO.COM, Balangan –Hadiri acara perpisahan dan pengukuhan 94 siswa-siswi Madrasah Aliyah Darussalam Awayan Angkatan 40 Tahun Ajaran 2024/2024, Bupati Balangan, Abdul Hadi turut mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang telah lulus dan memberikan apresiasi bagi siswa berprestasi.

Ia menjelaskan, untuk meningkatkan sumber daya manusia yang unggul di Kalimantan Selatan terutama di Kabupaten Balangan, maka Pemerintah Kabupaten Balangan telah meluncurkan progam Balangan Unggul 1000 Sarjana yang bisa diikuti oleh anak-anak muda asli Balangan.

"Kami pemerintah mengharapkan para siswa bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, karena Pemkab Balangan telah menyediakan beasiswa untuk 1000 sarjana kepada anak-anak muda Balangan yang ingin melanjutkan pendidikannya," ungkapnya, Senin (13/05/2024).

Bupati Balangan mengatakan program tersebut bukan hanya untuk sarjana strata satu (S1), tetapi juga untuk S2 dan S3.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال