Dewan Dukung Pembenahan RSUD Pulang Pisau Untuk Maksimalkan Pelayanan

Anggota DPRD Pulang Pisau Sri Harini Margaretha. Foto/IST

POSSINDO.COM, PULANG PISAU- Anggota DPRD Pulang Pisau Sri Harini Margaretha mendukung upaya pihak rumah sakit umum daerah (RSUD) Pulang Pisau untuk berbenah dalam upaya peningkatkan pelayanan kepada pasien. Pembenahan yang dimaksud baik dari segi SDM serta juga Infrastruktur yang ada.

“Dari Tahun ke tahun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau sudah cukup baik. Namun karena merupakan satu-satunya rumah sakit yang ada, maka perbaikan pelayanan harus tetap dilakukan lebih maksimal lagi,” ungkapnya politisi Nasdem Pulang Pisau ini pada Rabu (15/05/2024)

Dikatakan Rini, pihaknya beberapa kali sudah melakukan peninjauan langsung ke rumah sakit Pulpis. Memang banyak harapan dan masukan dari masyarakat juga agar rumah sakit yang sudah menjadi BLUD tersebut bisa terus meningkatkan pelayanan.

“Seperti infrastuktur perlatan medis agar bisa semakin lengkap serta tenaga Nakes juga harus mencukupi, namun memang harus dilakukan bertahap dan menyesuaikan anggaran. Kita tentu mendukung rumah sakit daerah kita untuk berbenah lebih baik guna bisa melayani masyarakat untuk berobat,” ungkapnya. (Sam)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال